Bismillah ....
Jam 22.06  WIB ... aku nggak pulang ke rumah, hujan derassssssss kali .... jadi nginap di kantor ni...
atas beberapa hal, kata2 terburuk yang bisa diucapkan adalah "PB" = "Payah Bilang"

Ya Robb,,, bulan 6 ini akan dimulai perhelatan memperjuangkan "Sarjana" hamba,,,,
mudahkanlah Ya Robb,,,

Smua ini memiliki hikmah,,, yang terkadang kita belum nampak apa hikmah dibalik semuanya...
tapi, inilah yang terbaik yang harus dijalani .... walau terkadang sangat berlawanan dengan 
keyakinan kita ....
"Terus Melangkah, karena hanya aku yang dapat merubah baik buruknya masa depan ku"
"Terus Berjuang, Yakin Menang !!!!" 
Walau aku harus berdiri di sana sendiri ... tanpa pendukung ...
Aku pasti bisa Ya Robb .... hanya Engkau saja dan aku ...

Engkau-lah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong ...
maka tolonglah hamba ini Ya Robb .... Amiiinnnnnnnn .....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Mengeluarkan Kapas Cotton Bud Yang Tertinggal Di Telinga